Rabu, 25 Mei 2016

Bali Day 2

Pagi ini gue berpindah tempat menginap ke Alindra Villa di daerah Jimbaran, tempatnya gue suka banget kalo kata anak jaman sekarang mah "homie" banget ceunah, nah tempat ini dikelola sama Avilla Hospitality.



Tempatnya unik banget deh, gue sih suka banget ya tinggal disini, kaya rumah adat daerah mana gitu, keren deh kamarnya juga ngingetin sama rumah temen gue Mas Alex, dan sarapannya pun bisa langsung dianter ke rumah, favorit gue sih ya udah pasti kolam renangnya yah, karena emang basically gue kan pisces jadi emang suka maen air aja (ga nyambung ya) haha. Satu kata buat Alindra Villa Jimbaran : ASRI.




Setelah gue menikmati enaknya Alindra Villa Jimbaran, akhirnya hari itu gue diajak temen gue Krishna buat makan di warung Mertasari, agak jauh sih dari daerah Bali Selatan, ke arah Amed ke Timur, ya mungkin sekitaran 30-45 menit baru sampe situ, kalo berangkat dari daerah Jimbaran. Tempatnya rame, tapi ga banget sih, memang waktunya makan siang pas gue kesana, jadi ya wajar lah, yang terpenting Ibu Megawati pernah makan disini lho (terus?). Nah disini cara makannya menarik banget deh, jadi yang terkenal disini itu sate lilit (ikan) nya, tapi semua hidangan disini emang ikan, dan enak banget. 


Jadi dihidangin langsung untuk berapa orang kita datengnya, misalnya ya, berdua ya langsung tuh diitung makan 2 orang, ada sate, sayur, dan kuah ikan. Enak banget deh, gue sih suka banget deh, oh iya agak pedes, tapi gapapa kok (bisa request ga pedes).


Ke Bali ga melulu harus ke pantai dan club kok, cuma stay di villa atau cuma kulineran enak juga, perlu dicoba, sampe ketemu di tulisan BALI DAY 3 yah!


Selamat jalan-jalan, semoga kita berpapasan!



Cheers, 



Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar